Best Blogger Tips
Latest Post
Loading...
Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Friday, January 4, 2013

7 Ninja Spektakuler yang Terpilih dalam Naruto

1. Naruto Uzumaki



Naruto yang Spektakuler
Siapa sih yang tidak kenal Naruto? Bocah ingusan konoha yang kini telah bertransformasi menjadi pahlawan desa sekaligus tokoh sentral dalam pasukan aliansi. Dengan semangat yang pantang menyerah, Naruto selalu berusaha menunjukkan dan membuktikan dirinya pada semua orang. Salah satu nindou (jalan ninja/prinsip hidupnya) adalah 'aku tidak akan menarik kata-kataku kembali'. Ya, sekali Naruto mengatakan sesuatu, maka ia pasti akan menepatinya. Setelah pengakuan dari semua orang ia dapatkan, ia masih punya satu hal yang belum bisa ia penuhi. Yaitu menyadarkan sasuke dan membawa sasuke pulang ke Konoha. Kini, di Perang Dunia Shinobi 4, Naruto bersama dengan Bee,Kakashi,serta Guy harus melawan Madara dan Obito untuk menyelamatkan dunia ninja. Bagaimanapun, sebagai peran utama Naruto akan selalu menjadi Ninja yang Spektakukler.


2. Rock Lee


Rock Lee yang Spektakuler
Dari fisik dan gaya bertarung, Lee mirip dengan Bruce Lee. Julukannya adalah si alis tebal. Lee adalah ninja yang tidak bisa menggunakan ninjutsu maupun genjutsu. Sejak kecil, ia diremehkan oleh teman-temannya karena hal itu. Tapi itu semua berubah ketika negara api menyerang. Eh, salah jalur ea. :D. Semua berubah ketika Lee bertemu dengan Guy. Guy memotivasi Lee agar terus berlatih dan berlatih sehingga suatu saat bisa menjadi ninja hebat meskipun tidak bisa ninjutsu maupun genjutsu. Ya, itulah jalan ninja Lee. 'Aku ingin menjadi shinobi yang hebat walaupun tidak bisa menggunakan ninjutsu maupun genjutsu', kata-kata itu selalu terpatri dalam benak Lee. Pantaslah jika NLSI memasukkannya dalam Daftar Ninja-Ninja Spektakuler.


3. Minato


Minato yang Spektakuler
Konoha no Kiroi Senko adalah julukannya, yang artinya 'kilat kuning konoha'. Shinobi yang berambut kuning ini adalah ayah Naruto dan juga merupakan hokage termuda di Konoha dan Hokage yang mati termuda. Minato sangat ditakuti oleh musuh-musuhnya. Dalam Kakashi Gaiden yang menceritakan masa lalu kakashi, Shinobi dari iwagakure mengatakan bahwa pemimpin mereka pernah memberikan instruksi untuk kabur jika mendengar nama 'konoha no kiroi senko'. Minato adalah ninja yang sangat berbakat, seperti yang dituturkan Jiraiya kepada Naruto. Teknik andalah Minato adalah teknik kecepatan dan teleportasinya yang bernama 'hiraishin no jutsu'. Dengan hanya menggunakan kunai bersegel, Minato sudah bisa membuat Tobi kewalahan ketika menyerang Konoha 12 tahun sebelum seri Naruto dimulai. Minato adalah salah satu ninja legendaris dan Ninja Spektakuler yang dimiliki konoha.



4. Sasuke


Sasuke yang Spektakuler
Karakter yang terkesan cool dan penuh dengan kebencian ini juga menorehkan catatan spektakuler dalam perjalanan hidupnya. Sejak pembantaian klan uchiha oleh kakaknya, uchiha itachi, sasuke bertekad untuk melawan itachi dan membunuhnya. Sasuke adalah ninja berbakat yang selalu menjadi no.1 di akademi. selepas dari akademi, ia satu tim dengan Naruto. Namun setelah invasi konoha yang dilakukan oleh orochimaru, sasuke meninggalkan konoha dan pergi ke tempat orochimaru untuk mendapatkan kekuatan sehingga bisa menghadapi itachi. Sasuke mengalahkan orochimaru sesaat sebelum orochimaru melakukan teknik pergantian tubuh. Sharingan adalah andalan sasuke. Bahkan dengan sharingan biasa, sasuke bisa mematahkan jutsu MS itachi,tsukoyomi, dan membuat itachi kewalahan. Sekarang Sasuke telah memiliki EMS dan menjadi orang kedua dari klan uchiha selain madara yang berhasil membangkitkan Eternal Mangekyou Sharingan. Klan Elit Uchiha ini memang Spektakuler dan penuh dengan intrik.



5. Kakashi Hatake


Kakashi yang Spektakuler
Sebagai satu-satunya jounin Konoha yang memiliki sharingan, kakashi sangatlah disegani baik oleh lawan maupun kawan. Kemampuannya tidak perlu diragukan. Ia adalah shinobi yang bisa mengkoppy jutsu orang lain dengan sharingannya. Namun tentunya hanya jutsu-jutsu dasar yang bisa ia copy. Meskipun begitu, kakashi juga terkenal dengan strategi dan tekniknya yang mumpuni. Ia tidak akan menyerang musuh sembarangan sebelum mengetahui kemampuan dan jutsu musuh. Penuh analisis, namun sering terlambat. Shinobi yang mengutamakan kerjasama dan keselamatan tim di atas segalanya. Kakashi Hatake, anak dari Sakumo Hatake yang juga merupakan ninja hebat Konoha. Kemampuan Kakashi yang spektakuler juga diakui oleh Daimyo dan jika saja Tsunade tidak bangun dari komanya, maka Kakashi sekarang sudah menjadi Hokage.


6. Itachi Uchiha


Itachi yang Spektakuler
Klan Uchiha memang selalu melahirkan shinobi-shinobi hebat. Setelah tadi sasuke, sekarang adalah kakaknya, Itachi Uchiha. Itachi adalah sosok yang misterius dan selalu mnyembunyikan sesuatu. Pada awalnya, Itachi dikenal sebagai pembantai klannya sendiri, namun seiring berjalannya cerita ternyata Itachi justru ingin menyelkamatkan Konoha dari kudeta uchiha yang hanya akan menimbulkan perang saudara. Itachi adalah sosok yang Nasionalismenya tinggi. Demi desanya, ia rela membuang perasaannya untuk membantai klan uchiha. Tapi hanya satu orang yang ia biarkan hidup. Orang itu adalah adik kecilnya yang sangat ia sayangi, Uchiha Sasuke. Mistery tentang Itachi tidak pernah selesai. Di Perang Dunia Shinobi 4 ini, sasuke masih belum puas dan terus mencari kebenaran sebenarnya tentang Itachi. Itachi emmang selalu membuat kita penasaran, maka pantaslah jika ia dimasukkan ke Daftar Shinobi yang Paling Spektakuler.


7. Shikamaru Naara


Shikamaru yang Spektakuler
Jika bicara tentang shinobi yang memiliki IQ diatas 200 ini, maka tentunya hal yang akan kita bicarakan adalah kejeniusannya. Shikamaru tidak memiliki jutsu-jutsu yang spektakuler. Namun dengan jutsunya yang dipadukan dengan pemikirannya yang brilian, ia selalu menyuguhkan pertarungan yang epic yang tidak hanya menampilkan adu jutsu melainkan adu taktik dan strategi. Selalu ada kejutan darinya dalam setiap pertarungan. Dia adalah Shikamaru Naara, kuda hitam dari konoha yang walaupun jenius tetap saja pemalas. Kemampuannya yang Spektakuler diakui oleh Hokage ketiga waktu ujian chuunin, sehingga dia menjadi chuunin pertama dalam seangkatannya. Tsunade juga memuji kejeniusannya, bahkan Musuh dalam Perang Dunia Ninja 4, Tobi (Obito) juga memberikan acungan jempol pada Shikamaru dan berkata bahwa dia ingin bertarung dengan Shikamaru.


Baiklah, sebenarnya masih banyak ninja-ninja spektakuler lainnya dalam Naruto. Namun disini NLSI hanya akan memaparkan 7 Ninja Spektakuler saja. Terima kasih sudah membaca 7 Ninja Spektakuler dalam Naruto. Sampai jumpa di tulisan berikutnya. Salam Naruto Lovers...!!!

Mas Andes

Author :

Setelah anda membaca artikel berjudul 7 Ninja Spektakuler yang Terpilih dalam Naruto jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Selamat Datang
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.