Best Blogger Tips
Latest Post
Loading...
Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Thursday, January 3, 2013

Alur Cerita One Piece 676 : Senjata Pemusnah Massal

Alur Cerita One Piece 676 : Senjata Pemusnah Massal
Disclaimer : Eichiro Oda
Original teks oleh theo
Disempurnakan oleh theo




Cover Story : Cover berwarna, Krew SHP sedang bersenang-senang di atas Kota Kuningan.


Smilley memakan permen raksasa yang telah disediakan oleh CC, Sementara CC didalam Lab.nya menantikan apa yang akan terjadi terhadap Smilley.
CC : Ha Ha.. Dia memakannya! Makanannya! Kau telah memakannya Smiley! Shorororo...! sekarang terlahirlah kembali!! Ayolah, Smiley!


Law, Smoker, Tashigi, Robin, Franky, Luffy tampak terhenyak melihat kejadian melalui video tersebut. Tampaknya mereka juga bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya.
Luffy : Sungguh Kodok yang sangat besar!! (Luffy mengira kalo Smiley adalah Kodok. XD)


Di dekat mereka tampak Vergo (dgn sendok yg menempel di pipinya) bersama Monet turut menyaksikan siaran langsung ini. Sementara itu, Smiley yang baru saja memakan permen raksasa yang diracik CC tampak mulai bereaksi, tubuhnya tampak mulai mengeluarkan gelembung dan emosi Smiley pun tampak tak terkendali. 


Smiley mulai kembali mengejar apapun yang ada disekitarnya, termasuk anak buah CC yang sebelumnya ditugaskan oleh CC untuk meletakkan permen raksasa untuk makanan Smiley.
Anak buah CC : GYAAA.. dia datang!! Sesuatu akan terjadi! (teriak anak buah CC yang berlari kalang kabut dikejar oleh Smiley)
Anak buah CC : Lari!! Terus lari!! Sial, kenapa kereta luncurnya harus rusak disaat seperti ini. Master!! (mereka menyayangkan rusaknya kereta luncur mereka yang memaksa mereka sekarang harus berlari dari kejaran Smiley, mereka tidak menyadari klo rusaknya kereta luncur mereka adalah bagian dari rencana CC)


Sementara itu, tidak jauh dari para anak buah CC yang berusaha kabur, rombongan Zoro, Sanji, Brook dan Kinemon terjebak dalam keadaan yang sama. Mereka pun harus berlari dari Smiley untk keselamatan mereka.
Sanji (dlm tubuh Nami) : dia (Smiley) bertingkah aneh setelah memakan permen tadi...!! ha...ha...
Brook : a-aku khawatir seberapa buruknya itu!?
Kinemon : kita hanya harus berlar!! Para pasukan pulau ini (anak buah CC) berlari untuk menyelamatkan nyawa mereka. Aku memiliki perasaan yang tidak enak akan semua ini!!
Zoro : aku setuju.


Tanpa diketahui, didalam kereta luncur yang ditinggalkan oleh para anak buah CC, terdapat sekantung apel. Tampaknya apel tersebut bergerak-gerak sendiri. Dan secara misterius buah apel tersebut, entah bagaimana berubah secara sendirinya menjadi menyerupai buah setan. Di dalam Lab. CC tampak tersenyum menantikan hal ini.
CC : kerja bagus Smiley...!! kita akan bertemu lagi! Sekarang hiduplah..!! Senjata Pemusnah Massal “SHINOKUNI” ubahlah daratan pulau ini.


Tiba-tiba
“KABOOOOOMMM”
Smiley meledak dan menghasilkan massa gas yang luar biasa besar. Gas pekat menyerupai kabut tersebut dengan cepat menjalar keseluruh daratan disekitarnya. Rombongan Zoro tampak kaget dengan ledakan tersebut. Tak hanya mereka, para anak buah CC pun bertambah panik.
Zoro, Brook, Sanji : Apa!?
Anak buah CC : Smiley.. berubah menjadi kabut/asap!? Bukan... ini GAS!!!
Gyaaa.. mereka pun berlari tambah kencang dikejar gas smiley yang semakin cepat menhampiri mereka.
Anak Buah CC : Hay.. tunggu...
Anak buah CC : cepatlah..
Anak buah CC : tidak! Gas nya sudah.... huh? To..long... (salah satu anak buah CC telah terkena gas SHINOKUNI (gas Smiley) dan dengan cepat tubuhnya mengeras dan tidak bergerak sama sekali)
Anak buah CC yang melihat rekanya menjadi seperti itu pun tampak sangan terkejut.
Anak buah CC : UWAAAAAA... lari!! Jangan sampai tertangkap oleh gas tersebut!! 
GYAAA... MASTER!!


Sementara itu, di lab.CC dimana semua kejadian tersebut terekan dan ditayangkan oleh video yang dihasilkan dari den den mushi visual, CC tampak sangat senang karena rencananya berjalan lancar.
CC : Shurororororo!! Yes! Aku berhasil!! Tak akan kubiarkan kalian lolos... semua dari kalian!! Shurororo. walau racun sudah mengenaimu, kau masih bisa bergerak sedikit jadi kau bisa lolos..! makanya harus dibuat mengeras!! Gas akan mengitari tubuhmu seperti abu dan akan meresap kedalam kulit dan embuat tubuh mati rasa dalam sekejap!
Shurorororo!! Sekarang lihatlah baik-baik!! Tampilan dari neraka!!


Robongan Luffy dan yang lainnya yang masih bisa melihat video ini dari balik kerangkeng tampak terperanga.
Smoker (dlm tubuh Tashigi) : apa ini?
Luffy : orang-orang... mereka mengeras...
dalam video menampilkan gas Shinokuni (gas Smiley) telah melahap para anak buah CC yang lainnya, mereka semua mengeras tak berdaya.


Sementara itu, di bagian lain dari New World.
Tampak para orang/Bajak laut yang disebut CC sebagai Broker Ilegal Dunia tampak terus menyaksikan siaran video kejadian di Punk Hazard. 


Di depan Lab. CC, para anak buah Smoker dari markas G-5 masih belum berhasil masuk ke dalam Lab. Mereka juga bisa menyaksikan siaran video tersebut dari layar yang berada didinding luar Lab. Mereka pun terperanga melihat kejadian tersebut.
Pasukan G-5 : Hey.. sungguh pemandangan yang mengerikan!! Mereka yang baru saja mati.. bukankah mereka para anak buah Caesar! Kota mana asal siaran ini?


Dari tempat mereka (pasukan G-5, di depan Lab. CC), kabut ungu dari gas SHINOKUNI (gas Smiley) sudah tampak terlihat membumbung tinggi di udara.
Pasukan G-5 : kabut ungu apa itu...!?
Mereka pun tampak ketakutan.
Pasukan G-5 : well.. kita tidak dapat kembali lagi..!


Akhirnya setelah melihat kabut Ungu Shinokuni tersebut mereka pun menyadari klo kejadian dalam video yang baru saja mereka saksikan adalah berasal dari pulau tempat mereka berada sekarang.
Pasukan G-5 : Apa!!??? Tayangan tersebut adalah kejadian yang baru saja terjadi di pulau ini!? Oh sial! Jika kita tidak kabur sekarang. Kita pun akan mati.!
Tidak ada gunanya! Kabut tersebut tampaknya akan memakan keseluruhan pulau! Lab. Adalah satu-satunya tempat yang aman!! Karena itu lab. Ini terkunci!?
Buka!! Kau Caesar sialan!!
Pasukan G-5 terus berusaha mendobrak pintu masuk Lab.


Di pihak lain, Zoro, Sanji, Brook, dan Kinemon terus lari terbirit-birit dari kejaran Gas Shinokuni.
“GYAAAAAAAA....”
“Ayo lari lebih cepat dari angin!”
“jika kau terperangkap, akan ku tinggalkan”
Sementara itu, dihadapan mereka, tampak seekor Naga milik CC.
Brook : kehidupan di depan kita!
Sanji : apa itu kadal!?
Kinemon : bukan, itu.. seekor Naga!!
Seekor Naga!?!?
Naga tersebut pun panik dan berusaha kabur.
Brook : tidak mungkin! 
Zoro : mereka hidup di pulau ini! Tapi yang satu ini tampak lebih kecil dari yang pernah kami jumpai.
Kinemon : Naga,,,!?
Zoro : haa.. jika kita menangkapnya dapatkan kita terbang jauh dari sini?
Brook : itu ide yang sangat cemerlang.


Kembali kedalam Lab. CC
Luffy melalui tayangan video melihak rombongan Zoro dan yang lainnya.
Luffy : ..Hay..!! liha! Itu Zoro bersama yang lainnya! Mereka dikejar oleh kabut!
Franky : apa yang mereka lakukan ditempat semacam itu? 
Robin : bagaimana mereka bisa berlari seperti itu?
Franky : hey, sekarang bukan saat yang tepat untuk pertanyaan semacam itu Robin!
Luffy : oh, tubuh si Samurai (Kinemon) sudah lengkap. Kau benar! Aku berharap dia mau memberikan kakinya pada ku dan...
“Hey!! Kalian (rombongan Zoro)!! Gas tersebut berbahaya! Lar... haa... oh tidak, ketika aku ingin bersuara keras... sial Kairoseki ini!!
CC : bukankah itu Krew mu? Topi Jerami? Wow, krew mu kuat juga! Tapi mereka akan segera kehabisan nafas.. dan terbunuh oleh Gas! Sebentar lagi semua tempat akan menjadi tempat dimana tidak satu pun yang mampu hidup, SHINOKUNI. Tak seorang pun diluar Lab. Ini akan mampu bertahan. Bahkan laian pun begitu.


Tiba-tiba kurungan dimana Luffy dan yang lainnya disekap bergerak dan terangkat kebelakang.
CC : Senjata Pemusnah Masal Ini, SHINOKUNI akan bertemu bounty 400jt, Kapten dari Angkatan Laut!! Dan bahkan seorang Shichibukai pun tak mampu berbuat apa-apa. Ini akan jadi pembuktian ku pada dunia!!


Tak jauh dari ruang CC tersebut, tampak Chopper yang sedang mengintip kejadian yang sedang berlangsung.
Chopper : o..o..oh tidak.. apa yang aku lakukan.. apa yang harus aku lakukan.. Luffy dan mereka.. sesuatu akan terjadi pada mereka!! Wapa yang harus aku lakukan!?
Sementara Chopper masih terus berfikir tindakannya, segumpal kertas melayang kearahnya dan jatuh tepat di atas kepala Chopper.
Chopper : wa!


Kembali ke rombongan Luffy yang berada dalam kerangkeng.
Ternyata kerangkeng mereka di derek keluar Lab. Dan tergantung di udara. Para pasukan G-5 yang berada di depan Lab. Pun bisa melihat atasan mereka berada di dalam kerangkeng.
Pasukan G-5 : kapten-chan!! Letnan!! Apa yang akan terjadi pada kami??? Kami tak ingin mati!!
Tashigi (dlm tubuh Smoker) : . . . . . . . . . . . .!!
Smoker (dlm tubuh Tashigi) : ceritakan pada mereka cerita tentang Vergo Tashigi!
Franky : tapi wow, Lab. Ini dibangun dengan sungguh keren.
Robin : sepertinya benda ini bisa memindahkan peralatan yang berat.
Tashigi (dlm tubuh Smoker) : kalian ini! Dalam kondisi seperti ini...
Luffy : sial, kita dalam masalah.
Law : kemunculan Vergo yang tidak di duga tapi Topi Jerami kita... tidak bisa bisa mendapat masalah ditempat seperti ini. Kita berbuat sesuai rencana, tapi jangan mengacau kali ini. Kita akan menyerang balik!?


Rencana mereka tidak akan berjalan lancar lebih jauh lagi!!


Bersambung ke Alur Cerita One Piece 677

Mas Andes

Author :

Setelah anda membaca artikel berjudul Alur Cerita One Piece 676 : Senjata Pemusnah Massal jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Selamat Datang
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.