Best Blogger Tips
Latest Post
Loading...
Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Thursday, January 3, 2013

Baki Profile



Baki adalah pemimpin team Gaara, Kankuro dan Temari. Baki juga kepala pasukan Jonin Sunagakure. Pada saat penyerangan Sunagakure dan Otogakure ke Konohagakure, Bakilah yang memimpin Sunagakure. Namun, Sunagakure dan Konohagakure setelah itu menjalin hubungan aliansi. Baki sangat perhatian pada Gaara, Kankuro dan Temari. Terlihat pada kepanikannya saat diculiknya Gaara dan Kankuro yang hampir mati oleh Sasori. Selain itu, Baki terlihat lebih fokus pada prioritas misi.
PENAMPILAN
Baki mengenakan baju Jonin Sunagakure. Mata kanannya tertutup oleh kain putih.
KEMAMPUAN
Baki memiliki kemampuan untuk membuat pedang angin (potongan angin) hanya dengan menggerakan lengannya. Ia juga mampu menghindari dan menangkis serangan Hayate dengan baik.
LAIN-LAIN
Sebelum penyerangan Konohagakure, Baki membunuh Hayate. Pacar Hayate, Yugao Uzuki berniat untuk membalas dendam pada Baki meskipun Konohagakure telah beraliansi kembali dengan Sunagakure. Belum diketahui apakah mereka telah menyelesaikan permasalahan mereka.

Mas Andes

Author :

Setelah anda membaca artikel berjudul Baki Profile jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Selamat Datang
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.