Best Blogger Tips
Latest Post
Loading...
Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Thursday, January 3, 2013

Haku Profile

Haku adalah lelaki yang terlahir di Kirigakure dan merupakan pengikut Zabuza. Haku mewariskan Kekkei Genkai dari ibunya yang diincar banyak ninja. Sehingga, ia menjadi penyendiri dan diajak Zabuza untuk menjadi senjatanya. Setelah itu Zabuza melatih Haku. 

PENAMPILAN
Haku berpenampilan cantik meskipun ia laki-laki. Bahkan, kadang ia menggunakan pakaian yang menunjukkannya perempuan.
KEMAMPUAN
Haku dilatih oleh ninja hebat seperti Zabuza, tidak heran kemampuannya hebat. Kekkei Genkai yang diwariskan oleh Haku merupakan Hyoton, yaitu kemampuan menggunakan jurus es. Dengan ini,  juga mampu mengendalikan jurus angin dan air. Jurus-jurusnya adalah Makyo Hyosho dan Sensatsu Suyisho. Makyo Hyosho adalah jurus berbahaya yang membuat banyak cermin mengelilingi musuh, dan menyerangnya dari cermin mana saja.
[Kiri] Makyo Hyosho [Kanan] Sensatsu Suisho

LAIN-LAIN
Haku meninggal melindungi Zabuza, lalu Zabuza meminta dibunuh dan dikubur di sebelah Haku. Menunjukkan hubungan Haku dan Zabuza sangat kuat.

Mas Andes

Author :

Setelah anda membaca artikel berjudul Haku Profile jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Selamat Datang
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.