Best Blogger Tips
Latest Post
Loading...
Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Thursday, January 3, 2013

Hyuga Neji Profile



Hyuga Neji merupakan seorang Jonin Konoha yang berasal dari klan Hyuga. Ia merupakan bagian team Guy bersama Rock Lee, Tenten, dan Guy. Dia juga merupakan sepupu dari Hinata yang merupakan anggota Souke (atas), sedangkan ia merupakan anggota Bunke (cabang). Neji juga merupakan rival dari Rock Lee, sebelumnya Neji bersifat dingin, dan tidak pernah mendukung impian seseorang, sampai akhirnya ia dikalahkan oleh Naruto, lalu ia kembali sadar. 






PENAMPILAN
Neji tidak mengenakan baju Jonin seperti para Jonin lainnya. Ia menggunakan baju putih polos dan memiliki rambut terurai.

KEMAMPUAN
Neji merupakan seorang ninja jenius, terbukti dari ia menjadi Jonin, padahal teman-teman seangkatannya masih Chunin. Meskipun ia seorang Bunke, namun ia memiliki kemampuan setara dengan Souke. Ia mampu menggunakan Kaiten, 64 pukulan suci (dan melipatgandakannya) ataupun Byakugan. Neji merupakan satu satunya orang yang diandalkan pada teamnya untuk melacak, karena kemampuan Byakugannya merupakan kedua terjauh, 1.3 km. Selain itu, Neji telah mempelajari jurus rahasia klan Hyuga, seperti Hakkekusho, bahkan meningkatkannya menjadi Hakke Hasangeki.

[Kiri] Hakke Hasangeki [Kanan] Kaiten

LAIN-LAIN
Neji memiliki masa lalu yang gelap, dimana ayahnya dibunuh, padahal sebenarnya ayahnya sendiri yang mengorbankan diri. Ia salah sangka sehingga membenci Hinata pada part I. Namun, setelah mengetahui yang sebenarnya, ia menjadi lebih baik pada Hinata, dan bahkan berlatih dengan ayah Hinata. Selain itu, Neji masih menunjukkan sedikit kehormatan pada Hinata, seperti memanggil Hinata dengan Nona Hinata atau Hinata sama. Setelah mengetahui yang sebenarnya juga, Neji lebih mendukung impian Lee.

Mas Andes

Author :

Setelah anda membaca artikel berjudul Hyuga Neji Profile jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Selamat Datang
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.