Posted by : Izep Krisna Kamis, 03 Januari 2013



Kapten Tsubasa (キャプテン 翼, Kyaputen Tsubasa?) Adalah panjang populer berjalan manga Jepang, anime, dan seri video game, awalnya diciptakan oleh Yoichi Takahashi pada tahun 1981. Seri terutama berkisar pada olahraga Sepakbola.
Cerita berfokus pada petualangan sebuah tim sepak bola muda Jepang dan sepak bola kapten Tsubasa Ozora (大 空 翼, Ozora Tsubasa?), yang namanya secara harfiah diterjemahkan ke "Big Sky Wings". Serial ini ditandai dengan bergerak dinamis sepak bola, sering bergaya dan tidak masuk akal. plot ini berfokus pada hubungan Tsubasa dengan teman-temannya, persaingan dengan lawan-lawannya, pelatihan, kompetisi, dan tindakan dan hasil dari setiap pertandingan sepak bola.
Kapten Tsubasa manga awalnya serial di Shueisha's Weekly Shonen Jump majalah manga antara tahun 1981 dan 1988, mencakup total volume 37-tankōbon. Dilanjutkan ke sebuah sekuel, Kapten Tsubasa: "World Youth" Saga, yang serial antara 1994 dan 1997 di Shonen Jump, mencakup 18 volume, dan lain sekuel, berjudul Captain Tsubasa: Road to 2002, yang serial antara 2001 dan 2004 di Weekly Young Jump, yang membentang 15 volume. manga ini masih berjalan, dengan sekuel terbaru berjudul Kapten Tsubasa: Golden 23, serial di Weekly Young Jump dari tahun 2005 sampai saat ini.
Kapten Tsubasa asli manga segera diadaptasi menjadi sebuah serial anime, diproduksi oleh Grup TAC dan Toei Animation, yang pertama musim perdana di Jepang pada jaringan TV Tokyo antara 10 Oktober 1983 dan 27 Maret 1986. Ini seri pertama bercerita hanya sinopsis dari 25 jilid pertama. Empat film anime segera diikuti, antara tahun 1985 dan 1986, melanjutkan storyline. Pada tahun 1989 sebuah serial anime baru, berjudul Shin Kapten Tsubasa, diproduksi oleh Shueisha dan CBS Sony Group inc. dan berlangsung 13 OAV [1] Shin kapten Tsubasa mengatakan. sinopsis manga dari volume 25 sampai volume 36. Seri anime diikuti segera setelah menjadi sekuel kedua, berjudul Captain Tsubasa J, diproduksi oleh Nippon Animation, Studio Gallop, yang disiarkan antara 21 Oktober 1994 dan 22 Desember 1995 di Jepang pada jaringan televisi Fuji dan berlangsung 47 episode, sebagai juga sebuah OVA seri, Kapten Tsubasa: Holland Pemuda, yang diterbitkan pada tahun 1994. Seri anime dilanjutkan pada lebih lanjut ke sekuel ketiga, Kapten Tsubasa: Road to Dream, juga dikenal sebagai Kapten Tsubasa ~ Road to 2002, adaptasi anime terbaru dari seri, diproduksi oleh Grup TAC dan rumah gila Studios, yang disiarkan di Jepang antara 7 Oktober 2001 dan 6 Oktober 2002.
Semua versi dari serial anime Captain Tsubasa telah disiarkan oleh jaringan televisi satelit anime, Animax, di seluruh jaringan aslinya di Jepang dan kemudian di seluruh jaringan masing-masing di seluruh dunia, termasuk Asia Timur, Hong Kong, Asia Tenggara, Asia Selatan, dan daerah lainnya. Ini juga telah disiarkan di beberapa wilayah lainnya di dunia, termasuk Amerika Selatan, Eropa dan Timur Tengah. Keberhasilan seri juga beberapa didorong Nintendo adaptasi video game Super Famicom. Enoki Film memegang lisensi Amerika Serikat untuk Kapten Tsubasa, di bawah judul Flash Kicker.Kapten Tsubasa
PEMAIN JEPANG (Captain Tsubasa: Road to Dream / Road to 2002)
Tsubasa Ozora (大 空 翼, Ozora Tsubasa?)

* Tanggal lahir: 28 Juli
* Tim Nasional jersey nomor: # 10
* Posisi: Mid-Fielder
* Nickname: Genius Soccer, Samurai Lapangan
* Tsubasa, karakter judul, adalah seorang anak yang ditakdirkan untuk menjadi pemain sepak bola lahir. Namanya diterjemahkan menjadi "Big Sky Wings". kasih-Nya dan dedikasi terhadap permainan ini benar-benar hebat. Dengan kepribadiannya ceria dan positif, ia mengatasi banyak kesulitan dalam usahanya untuk menjadi seorang pemain bintang kelas dunia. Dia membuat banyak teman dimana-mana ia pergi, bahkan beberapa pemain pemarah yang terpesona dengan keramahan nya. Semua tembakannya yang kuat dan teknik-teknik yang unik dan sulit untuk mengikuti.
* Teknik Utama: Tembak Drive, Flying Drive Shoot, Shoot Skywing
O Teknik Lain (beberapa dari mereka ia belajar sambil bermain dengan orang lain: Barcelona Roulette (Dalam tim Barca), Heel Lift, Golden Combi (dengan Taro Misaki), Golden Trio (dengan Taro Misaki dan Shingo Aoi), Sky Dive Shot, Overhead Kick (dari Roberto), Drive Pass, Flying Drive Pass, Twin Shoot (dengan Taro), Drive Tiger Twin Shot (dengan Hyuga), Chokkaku tipuan (dari Shingo), Green Potong Pass (Dari Misaki), Back Spin Pass, Counter Arrow Tembak , Gagal Mendorong Dribble, Gamnen Blok (dari Ishisaki), Back Flip dan akrobatik (dari Dias), Sorachû Soccer Tachibana kyo (dari Tachibana Bros), Jumping Pass, Rolling Overhead Kick (dari Santana), Santana Turn (dari Santana), Skylab Pertahanan (dari Tachibana Bros), Rivaul Turn (dari Rivaul)
Kojiro Hyuga (日 向 小 次郎, Kojiro Hyuga?)

* Tanggal lahir: 17 Agustus
* Tim Nasional jersey nomor: # 9
* Posisi: Forward
* Nickname: Striker Tiger
* Untuk membantu keluarganya, Kojiro Hyuga ingin menjadi pemain profesional, striker ace. pengabdian-Nya untuk sepak bola dan ketekunan untuk menembak tujuannya adalah beredar. Dia baik Tsubasa dan saingan atas Genzo's. Seorang pria besar, Hyuga tidak hanya kuat, ia juga sulit tetapi pada saat yang sama merawat. Dapat sedikit impulsif di kali, sekalipun. Beliau pernah terkenal karena kekasaran dan pemain banyak yang takut padanya. Tapi, Hyuga sebenarnya adalah anak laki-laki semacam yang peduli tentang keluarga dan teman-temannya. Dalam serial Pemuda Dunia, Hyuga adalah salah satu dari 7 pemain yang akan dikeluarkan dari tim nasional Jepang setelah mereka kehilangan 3 pertandingan grup dengan Real Jepang 7 (RJ7). Bertekad untuk kembali ke dalam tim, Hyuga mengembangkan shot, tembakan Raijuu, tembakan yang agak mirip dengan Tsubasa Drive Shoot, kecuali bahwa Hyuga's Raijuu Shot adalah tembakan tanah yang akan kurva ke atas, tidak seperti Tsubasa Drive Shooter yang akan naik maka kurva ke bawah.
* Khusus Teknik: Chokusenteki (garis lurus) Dribble, Tiger Shot, Neo-Tiger Shot, Raiju Tembak, Overhead Kick dan Toho Golden Combi
Genzo Wakabayashi (若 林 源 三, Genzō Wakabayashi?)

* Tanggal lahir: 7 Desember
* Tim Nasional jersey nomor: # 1
* Posisi: Penjaga Gawang
* Nickname: SGGK (Kiper Great Super)
* Genzo Wakabayashi adalah seorang kiper extroardinary yang dapat menangkap hampir semua hal dilemparkan ke arahnya. Tidak banyak gambar bisa datang Genzo masa lalu. Seorang pria karismatik, Genzo juga setia kepada teman-temannya dan ia adalah perusahaan dengan keputusan-Nya. Genzo selalu menjaga perasaan untuk dirinya sendiri dan orang-orang dekat dengannya seperti yang terlihat di Shin Captain Tsubasa, saat dia rela mengkritik kinerja teman-teman timnya 'dalam rangka untuk membuat mereka menyadari bahwa sepak bola di Eropa berbeda dari yang mereka mainkan di Jepang. tindakan-Nya menyebabkan banyak pemain Jepang untuk tidak menyukai dia dan Genzo hanya mengatakan Tsubasa niat sebenarnya. Dari anak usia dini, ia bertujuan untuk menjadi kiper terbaik di dunia. Ia cenderung egois, dan membual tentang keterampilan sebelum ia bertemu dan memainkan beberapa pertandingan melawan Tsubasa. Setelah pertandingan melawan Tsubasa, dia telah belajar untuk menikmati permainan dengan rekan tim yang lain.
* Teknik Khusus: Pertahanan Lurus dan Upper Pertahanan
Taro Misaki (岬 太郎, Tarō Misaki?)

* Tanggal lahir: 5 Mei
* Tim Nasional jersey nomor: # 11
* Posisi: Mid-Fielder
* Nickname: Artis Lapangan
* Dia datang ke Nankatsu beberapa hari setelah Tsubasa, yang ia menjadi sahabatnya. Taro bergerak dari satu tempat ke tempat lain, mengikuti ayahnya yang bekerja sebagai seniman perjalanan. Sebelum ia bertemu dengan Tsubasa di Nankatsu, ia bermain dengan Hyuga, Takeshi dan Ken di Meiwa dan dengan Matsuyama di Furano. Talas manis, baik dan setia kepada teman-temannya. Dia juga peka terhadap perasaan semua orang. Taro adalah seorang anak lembut hati yang selalu tersenyum. Tapi jangan meremehkan karena dia adalah sebagai ahli sebagai Tsubasa. Taro juga merupakan salah satu dari 7 anggota yang akan dikecualikan dari Tim Nasional Jepang setelah mereka kalah RJ7 dalam 3 kelompok pertandingan di seri Captain Tsubasa J. Semburan Bumerang dan Boomerang Pass sesuatu Taro dikembangkan setelah ia dikeluarkan dari Tim Jepang.
* Khusus Teknik: Tembak Boomerang, Pass Cut Hijau dan Combi Golden
Juni Misugi (三 杉 淳, Juni Misugi?)

* Tanggal lahir: 23 Juni
* Tim Nasional jersey nomor: # 14
* Posisi: Defender / Part-time pelatih
* Nickname: Lapangan tidak Kikoshi (Pangeran Lapangan), Ace of Glass
* Juni Misugi mudah salah satu pemain terbaik Jepang. Sayangnya kondisi gagal jantung itu memaksa dia untuk bermain hanya untuk waktu yang singkat hampir setiap pertandingan. Selama pertandingan Jepang melawan Argentina, pelatih Jepang diam-diam berpikir bahwa Jun akan menjadi pemain top Jepang (bahkan lebih baik daripada Tsubasa) jika bukan karena luka hati saat ini, memang, Juni mencetak gol terakhir Jepang dalam pertandingan itu. Dia benar-benar pulih di World Youth Series sekalipun. Juni adalah berkemauan keras dan berdedikasi selain jenis dan pandai. Juni dapat membaca pembentukan tim lawan dan taktik bahkan ketika ia tidak bermain di lapangan; belum lagi kemampuannya tentang cara untuk mengontrol gerakan lawannya.
* Khusus Teknik: Drive menembak, Overhead Kick dan Off-sisi strategi
Hikaru Matsuyama (松山 光, Hikaru Matsuyama?)

* Tanggal lahir: 21 Juni
* Tim Nasional jersey nomor: # 12
* Posisi: Sweeper (membela gelandang)
* Nickname: Wild Eagle
* Hikaru Matsuyama adalah salah satu bek terbaik di dunia. Dia bisa mencegat banyak berlalu dan tembakan dari tim lawan. Matsuyama adalah tanpa pamrih dan dia adalah pemimpin yang cerdas. Tapi ia bisa sangat dipesan kadang-kadang. Matsuyama terkenal untuk kontrol bola yang bagus dan akurasi. Hal ini dinyatakan dalam sebuah episode Kapten Tsubasa bahwa ia dianggap memiliki footwork yang terbaik di antara para pemain Jepang. Setiap tim akan sangat beruntung memiliki dia sebagai defender. menembak merek dagang Nya disebut Eagle Shot atau Arawashishot (Wild Eagle Shot), tembakan tanah yang kuat. Dalam serial Kapten Tsubasa asli, dikatakan bahwa Matsuyama's Arawashi Shot diilhami ketika ia menyaksikan sekelompok anak perempuan bermain voli dengan manajer tim Furano dan kemudian pacarnya, Yoshiko Fujisawa. Namun, di Jalan sampai 2002 / Road to Dream seri, Shot Arawashi adalah sesuatu Matsuyama terpikir dirinya untuk mengalahkan Tsubasa dan Nankatsu FC.
* Khusus Teknik: Eagle menembak, Eagle mengatasi, strategi Longsor
Shingo Aoi (葵 新 伍, Shingo Aoi?)

* Tanggal lahir: 12 Maret
* Tim Nasional jersey nomor: # 20
* Posisi: Mid-Fielder
* Nickname: Pangeran Matahari, cahaya Hijau, Midfield's Dynamo
* Excellent pemain yang memulai debutnya di seri saga Pemuda Dunia, jumlah sebelumnya 12 dari Nakahara FC dan kemudian pergi untuk melatih ke Italia, tetapi sebelumnya bahwa dia menerima tiga koin dari Tsubasa bahwa Aoi terus sebagai jimat keberuntungan. Ia bermain di FC Inter Milan dan menjadi teman dengan Gino Hernandez, dan ia mengembangkan Grude terhadap kafir. Setelah dua tahun pelatihan dalam tim itu, ia dipanggil untuk kembali kepada Tim Pemuda Jepang untuk bermain melawan Thailand. Dia meninggalkan Inter untuk pergi ke bermain untuk tim Seri C1, Albese. Dia sangat cepat dan memiliki teknik yang sangat baik, bahkan menjadi berteman dengan Tsubasa dan Misaki untuk membuat "Golden Trio".
* Teknik Khusus: Overhead Kick, tipuan Chokkaku, tipuan Chokkaku Tornedo, Trio Golden (Dengan Tsubasa dan Misaki), Pertahanan Chokomaka (One-Shot All Stars), Hinotama Tekan (One-Shot All Stars), Tembak Shinkansen, Tembak Twin, Heikaku tipuan, tipuan Chokkaku Fake, Dribble Chokkaku, Tembak Matanuki, Matanuki Rovesciata, tipuan Berbagai Angle.
Makoto Soda (早 田 诚, Makoto Soda?)

* Tanggal lahir: 10 Juli
* Tim Nasional jersey nomor: # 7
* Posisi: Defender
* Nickname: Ace Killer, Fighter Kamisori
* Makoto Soda adalah bek menakutkan yang tahu bagaimana untuk melukai orang dengan menangani tanpa sepengetahuan wasit. Dia sangat cepat dan ia cenderung untuk menempatkan efek pada bola ketika ia melewati atau tunas. Sedikit seperti Hyuga dan Napoleon, ia adalah orang yang impulsif dan bisa masuk ke bertengkar dengan seseorang. berbagai teknik-Nya meliputi Kamisori Tembak, lulus Kamisori dan Kamisori mengatasi.
* Khusus Teknik: Tembak Kamisori, Kamisori keterpusatan dan Kamisori Tackle
Nitta Shun (新 田 瞬, Shun Nitta?)

* Tanggal lahir: 22 Maret
* Tim Nasional jersey nomor: # 18
* Posisi: Forward
* Nickname: Star Speed, Fighter Falcon
* Shun Nitta adalah salah satu pemain termuda di Jepang. Tapi dia adalah pelari tercepat di sana. Menjadi maju di tim nasional Jepang, Nitta memiliki kecepatan luar biasa. Dikatakan bahwa ia dapat berjalan 100 meter dalam 11 detik atau kurang. Nitta sangat baik dan dia menghormati semua pemain dalam tim. Meskipun ia agak sedikit sombong dan impulsif pada awalnya, Nitta dapat dianggap sebagai salah satu maju paling berbakat di Jepang.
* Teknik Khusus: Tembak Falcon, Falcon Volley Jumping Tembak, Tembak Falcon Menjalankan dan Tembak Falcon Waktu
Ken Wakashimazu (若 岛 津 健, Ken Wakashimazu?)

* Tanggal lahir: 29 Desember
* Tim Nasional jersey nomor: # 17
* Posisi: Penjaga Gawang, Forward
* Nickname: SGKK (Keeper Karate Super Besar)
* Ken Wakashimazu adalah salah satu kiper top Jepang. Ia digunakan untuk menjadi pejuang karate sebelum menjadi seorang penjaga gawang. Dikenal sebagai "Karate Keeper", Ken menggunakan keterampilan karate dan kecepatan untuk keuntungan sebagai seorang penjaga gawang. Cowok keren, Ken adalah setia kepada teman-temannya yang terbaik, yang Hyuga dan Takeshi. Dia agak sombong pada awalnya, meskipun. Ken tenang dan dapat membaca taktik satu tim sangat cepat. Namun, ia selalu mendapat kompetitif dengan Genzo dalam melihat yang adalah seorang kiper yang lebih baik. Dalam seri-23 baru Golden ia menjadi maju dan skor gol di pertandingan persahabatan melawan Nigeria.
* Khusus Teknik: Shuto Pertahanan & Sankaku Geri pertahanan Overhead Kick
Ryo Ishizaki (石 崎 了, Ishizaki Ryo?)

* Tanggal lahir: 1 April
* Tim Nasional jersey nomor: 4
* Posisi: Defender
* Nickname: Monyet
* Ishizaki Ryo adalah sahabat Tsubasa terbaik sejak sangat awal cerita. Meskipun teknik sepak bola Ishizaki adalah jauh dari tingkat Tsubasa, akan kuat dan tak kenal ampun kepribadian telah memenangkan dirinya posisi di tim nasional. Sebuah demonstrasi ini ditampilkan selama World Youth Cup Finals ketika Ishizaki adalah tersingkir-dingin dengan memblokir sebuah tembakan yang sangat kuat pada jarak dekat dengan wajahnya.
* Khusus Teknik: Wajah Blok Pertahanan
Takeshi Sawada (沢田 タケシ, Takeshi Sawada?)

* Tanggal lahir: 2 Januari
* Tim Nasional jersey nomor: 15
* Posisi: Mid-Fielder
* Nickname: Bintang Next Generation, Perpanjangan Golden Age
Masao Tachibana (立 花 政 夫, Masao Tachibana?)

* Tanggal lahir: 6 Oktober
* Tim Nasional jersey nomor: 2
* Posisi: Mid-Fielder, Defender
* Nickname: Monyet Udara
* Khusus Teknik: Aerial Soccer, Skylab Hurricane (dengan Kazuo atau Jito)
Kazuo Tachibana (立 花 和 夫, Kazuo Tachibana?)

* Tanggal lahir: 6 Oktober
* Tim Nasional jersey nomor: 3
* Posisi: Mid-Fielder, Defender
* Nickname: Monyet Udara
* Khusus Teknik: Aerial Soccer, Skylab Hurricane (dengan Masao atau Jito)
Hiroshi Jito (次 藤 洋, Hiroshi Jito?)

* Tanggal lahir: 29 April
* Tim Nasional jersey nomor: 5
* Posisi: Defender
* Nickname: Giant
* Jito adalah pemain besar. Karena itu ia selalu menjaga pemain tertinggi tim lain, seperti dalam seri Pemuda Dunia ia harus membela anggota tertinggi China, Hi Sho, meskipun kurangnya melompat kekuasaan, dan Arab Saudi Vulcan, yang 210 cm. Pada awalnya, dia adalah seorang saingan menakutkan untuk Tsubasa. Dalam serial Kapten Tsubasa Shin, dia mencetak gol untuk tim Sepakbola Hirado dengan meniup Morisaki ke net dengan bola. Tsubasa dibayar kembali dia dengan melakukan hal yang sama, mendapatkan Jito dalam jaring dengan nya Drive Shoot.
* Khusus Teknik: Hirado Combi (dengan Sano), Skylab Hurricane (dengan kembar Tachibana)
Mitsuru Sano (佐野 满, Mitsuru Sano?)

* Tanggal lahir: 2 Agustus
* Tim Nasional jersey nomor: 16
* Posisi: Mid-Fielder
* Nickname: Acrobat Lapangan
* Sano adalah Gelandang brilian. Dia dan Jito membentuk Combi Hirado. Dia terus bola sangat ahli dari pemain lawan. Kemampuannya menjaga bola hanya dapat berpinggiran Matsuyama.
* Khusus Teknik: Hirado Combi (dengan Jito)
Tomeya Akai (赤 井 止 也, Tomeya Akai?)

* Tanggal lahir: 10 Mei
* Tim Nasional jersey nomor: 23
* Posisi: Mid-Fielder, Defender
* Nickname: stopper Merah
Gakuto Igawa (井 川 岳 人, Igawa Gakuto?)

* Tanggal lahir: TBD
* Tim Nasional jersey nomor: 32
* Posisi: Setiap Posisi (Termasuk Penjaga Gawang)
* Nickname: TBD
Furukawa (古 川 洸 太郎, Furukawa?)

* Tanggal lahir: TBD
* Tim Nasional jersey nomor: 26
* Posisi: Mid-Fielder
* Nickname: TBD
Shinnosuke Kazami (风 见 信 之 介, Shinnosuke Kazami?)

* Tanggal lahir: TBD
* Tim Nasional jersey nomor: 25
* Posisi: Mid-Fielder
* Nickname: TBD
Yuji Soga (曾 我 佑 二, Soga Yuji?)

* Tanggal lahir: TBD
* Tim Nasional jersey nomor: 32
* Posisi: Forward
* Nickname: TBD
Mamoru Izawa (井 沢 守, Mamoru Izawa?)

* Tanggal lahir: 20 Desember
* Tim Nasional jersey nomor: # 8
* Posisi: Mid-Fielder
* Nickname: Soldier Field
* Mamoru Izawa adalah pengganti dari Jepang. Dia adalah spesialis di header dan biasanya memenangkan sebagian besar duel nya pos. Dia juga memiliki tim yang baik bermain terutama dengan Kisugi dan Taki. Mereka bertiga membentuk Trio Shutetsu yang merupakan kombinasi dari cepat melewati satu sama lain. Izawa adalah yang paling ahli dalam Trio Shutetsu. Meskipun Izawa hanya pengganti Jepang, dia telah membuktikan dirinya beberapa kali bahwa ia adalah seorang pembela yang baik. Dalam seri-23 baru Golden, dalam pertandingan vs Denmark, ia menggantikan Jito dan menunjukkan bahwa ia mampu membela.
* Khusus Teknik: Trio Shutetsu
Hajime Taki (滝 一, Hajime Taki?)

* Tanggal lahir: 8 Agustus
* Tim Nasional jersey nomor: # 13
* Posisi: Forward
* Nickname: Wing Excellent
* Hajime Taki adalah pengganti dari Jepang. Temannya terbaik adalah Kisugi dan mereka selalu bersama sejak sekolah dasar. Bersama dengan Kisugi dan Izawa, Mereka bertiga membentuk Trio Shutetsu yang merupakan kombinasi dari cepat melewati satu sama lain. Dia cukup cepat dan teknik favoritnya adalah dengan menjalankan garis lurus sepanjang sisi kanan lapangan.
* Teknik Khusus: Combi Nankatsu Shutetsu Trio dan Silver
Teppei Kisugi (来生 哲 兵, Kisugi Teppei?)

* Tanggal lahir: 15 Mei
* Tim Nasional jersey nomor: # 19
* Posisi: Forward
* Nickname: Maintainer dari Skor Shutetsu
* Kisugi Teppei adalah pengganti dari Jepang. Temannya terbaik adalah Taki dan mereka selalu bersama sejak sekolah dasar. Bersama dengan Taki dan Izawa, mereka bertiga membentuk Trio Shutetsu yang merupakan kombinasi dari cepat melewati satu sama lain.
* Teknik Khusus: Combi Nankatsu Shutetsu Trio & Silver
Yuzo Morisaki (森 崎 有 三, Yuzo Morisaki?)

* Tanggal lahir: TBD
* Tim Nasional jersey nomor: # 21
* Posisi: Penjaga Gawang
* Nickname: STGK (Kiper Keteguhan Hati Super)
* Yuzo Morisaki adalah string kiper ketiga tim. Pada awalnya, dia tidak menonjol sangat banyak. Dia hanya seorang penjaga pengganti Wakabayashi di Nankatsu. Dalam Seri Dunia Muda versus Thailand, ia adalah penjaga awal, sebagai Wakashimazu meninggalkan tim dan Wakabayashi masih terluka dan di Jerman. Bahkan jika ia mengambil 4 tujuan, yang merupakan awal 4-1 untuk Thailand, dia memegang sendiri sampai Wakabayashi ajaib pergi ke permainan dan memuji dia karena usahanya, di mana ia berhasil crash pada bar tujuan hanya untuk menyelamatkan tembakan , di mana ia mendapat julukan, STGK.
* Khusus Teknik: TBD
PEMAIN ASING
Karl Heinz Schneider (Jerman)

* Tanggal lahir: 4 Juli
* Tim Nasional jersey nomor: # 11
* Posisi: Forward
* Tim: Bayern Munich (Jerman)
* Nickname: The Kaiser, Raja sepak bola Jerman
* Dia adalah striker kapten dan ace dari tim Jerman. Ia juga orang yang mengagumi Genzo paling ketika ia berada di Jerman sejak tembakan banyak dari Schneider yang tak tersentuh. Dia bisa disebut versi Eropa Tsubasa karena mereka heran sama dalam terlihat (perbedaan hanya mereka yang nyata adalah warna mata dan rambut; Tsubasa memiliki rambut hitam dan mata hitam, sedangkan Schneider memiliki rambut pirang dan mata biru). Schneider sangat manis dan baik dalam kehidupan nyata (dia mencintai keluarganya mahal, khususnya setelah perceraian dekat orang tuanya), tapi dia sangat berbahaya di lapangan dan merupakan saingan yang sangat mulia dan berwibawa untuk Genzo.
* Teknik Khusus: Dribble Fire Shot, Non-Fire Shot, Chokusenteki
Carlos Santana (Brazil)

* Tanggal lahir: 1 Mei
* Tim Nasional jersey nomor: # 11
* Posisi: Forward
* Tim: Valencia CF (Spanyol)
* Nickname: Anak Allah Soccer, Cyborg Soccer
* Khusus Teknik: "Arrow Overhead Jumping (Terinspirasi oleh Tsubasa), Rolling Overhead, Rising Tembak Arrow (Terinspirasi oleh Tsubasa), Turn Santana, Skywing Shoot (Dari Roberto), Tornado Shoot Arrow Skywing (Terinspirasi oleh Roberto, Tsubasa dan Hino), Twin Shoot (Dengan Natureza)
Elle Sid Pierre (Perancis)

* Tanggal Lahir: 16 Agustus
* Tim Nasional Jersey Nomor: # 10
* Posisi: Mid-Fielder
* Tim: Paris Saint Germain (Prancis)
* Nickname: Artis Lapangan, Beast Indah
* Dia adalah Kapten, dan pembuat Putar dari tim Perancis. El Sid (Alcide) Pierre adalah putra dari seorang jutawan-multi, ia muak dengan bagaimana ia dirawat karena ini apakah itu dengan pilih kasih atau diskriminasi. Satu-satunya outlet adalah sepak bola, dia berlatih sepak bola karena di sepak bola tidak ada hubungan, miskin atau kaya, peraturan adalah sama untuk semua orang, dan tujuan setiap orang adalah bola. Pierre sangat patriotik dan tempat-tempat tekanan besar pada dirinya untuk tampil baik untuk Prancis. Dia telah mengembangkan persaingan dengan Misaki Jepang.
* Teknik Khusus: Slide Tembak, Off-sisi Strategi, Eiffel Attack (dengan Napoleon)
Juan Diaz (Argentina)

* Tanggal Lahir: 25 Januari
* Tim Nasional Jersey Nomor: # 10
* Posisi: Mid-Fielder
* Tim: Argentinos Juniors (Argentina)
* Nickname: Surga-mengirim Anak Soccer, Soccer Genius
* Dia adalah pencetak gol Kapten dan atas tim Argentina. Pada Diaz pertama adalah arogan dan sombong, tapi dia agak merendahkan setelah pertandingan dengan Jepang dan duel dengan Tsubasa. Diaz telah bermain sepak bola sejak ia berusia 7 bulan, dan dianggap sebagai Genius Soccer. Argentina Sepanjang tidak ada salah satu kelompok usia nya bisa bersaing dengan dia, pada 12 tahun ia direkrut oleh klub kota kelahirannya itu bersama dengan sahabatnya Alan Pascal. Diaz sangat berbakat dan telah dianggap sebagai superstar generasi berikutnya Argentina Soccer, bahkan dibandingkan dengan Diego Maradona. Karena bakat dan persamaan ia telah mengembangkan persaingan dengan Tsubasa dari Jepang.
* Khusus Teknik: Drive Shooter, Argentina Golden Combi (dengan Pascal), Drive Shoot, akrobatik
Gino Hernandez (Italia)

* Tanggal Lahir: 4 Februari
* Tim Nasional Jersey Nomor: # 1
* Posisi: Penjaga Gawang
* Tim: FC Internazionale (Italia)
* Setelah Gino diakui potensi Aoi dan tekad. Gino keterampilan sebagai penjaga yang hebat karena ia mampu menghentikan tembakan besar banyak dari pemain hebat. Gino juga memiliki kemampuan untuk tetap tenang dalam situasi mengerikan dan menciptakan strategi saat ia ditampilkan dalam pertandingan Italia melawan Jepang. Brasil, dengan lahir di sana ia tidak pernah bermain di klub sepak bola dan melatih hanya di desanya dengan teman-temannya. Dia dijuluki Raja Soccer karena kemampuannya yang besar dengan bola, ia memiliki semua atribut menjadi pemain sepakbola terbesar di dunia, hanya dibandingkan dengan TsubasaBarcelona. Ia masih bermain untuk Real Madrid dan kita dapat melihat bahwa konfrontasi kedua dengan Tsubasa adalah tentang untuk terjadi dalam satu bab dari Golden 23 tapi hasilnya tetap tidak diketahui.
* Khusus Teknik: Aurora tipuan, Kembali Heel Pass, Kakudo 0 tidak Tembak (sudut 0 menembak), Nidan Flying Drive Shoot, Rabona tipuan, Flying Drive Shoot, Heel Lift, Jumping Volley, Overhead Kick, Handoshusoku Jinho (Reverse Shoot), Twin Tembak (Dengan Roberto Carolus dan Santana), Basket Ball Jauhkan, Brasil Golden Trio (dengan Santana dan Rivaul)
NON-PEMAIN

* Sanae Nakazawa (中 沢 早苗, Sanae Nakazawa?) (Dikenal sebagai Anego - "kakak" - dalam seri anime): cheerleader Ozora Tsubasa, manajer tim, pacar dan kemudian istri. Dalam serial emas-23 baru dia hamil.
* Yayoi Aoba: teman pertama Tsubasa dan teman dekat Juni Misugi's.
* Yoshiko Fujisawa: Hikaru asisten dan pacar nanti. Dia pindah ke Amerika Serikat, untuk kembali beberapa bulan kemudian.
* Kumi Sugimoto: teman dekat Sanae, yang bergabung dengan klub Nankatsu karena naksir dia di Tsubasa. Ketika dia menyatakan cintanya, tapi ia mengatakan bahwa ia mencintai Sanae, ia menerima hal itu dan mendorong dia untuk mengatakan padanya.
* Yukari Nishimoto: Berasal dari Nagasaki, dia sepupu Jito Hiroshi dan teman terbaik dari Sanae. Dalam manga WYC, ia jatuh untuk Ryo Ishizaki dan mereka kemudian mulai berkencan.
* Kaori Matsumoto: Pertama castout untuk tim Toho, kemudian manajer Hyuga Kojiro.
* Roberto Hongo (ロベルト 本郷, Roberuto Hongo?): Seorang pemain Brazil mantan yang dipaksa untuk pensiun setelah cedera mata. Tsubasa terlatih dan Nankatsu Tim, dan kemudian, menjadi pelatih untuk Brasil.

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. kok.......tulisanya gak bisa kelihatan.....
    pada putih sebagian.....
    jadi kurang seru bacanya....

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Popular Post

ISEP

SDAKDKJSJD

Total Tayangan Laman

Tombol Atas

Translate

Search This Blog

Memuat...

- Copyright © 2013 Selamat Datang -Dark Amaterasu Template -