Best Blogger Tips
Latest Post
Loading...
Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Thursday, January 3, 2013

Morino Ibiki Profile

biki merupakan pemimpin organisasi interogasi Konoha. Ia merupakan jonin spesial (pangkat diantara chunin dan jonin). Ibiki merupakan pribadi yang tahan siksaan, karena ia sudah sering disiksa. Tidak heran kalau ia menjadi spesialis interogasi. Ibiki punya seorang adik bernama Idate.





PENAMPILAN
Ibiki mengenakan baju khusus organisasi interogasi Konoha. Ia mengenakan sebuah penutup kepala. Jika dibuka, akan terlihat kepalanya yang tersayat.


KEMAMPUAN
Sebagai kepala penginterogasi, Ibiki mampu menginterogasi dengan baik. Ibiki menggunakan serangan fisik untuk melumpuhkan pikiran lawan, bahkan bisa mengambil alih pikiran lawan. Ibiki juga mengenal psikologi manusia.


Selain interogasi dengan serangan fisik, Ibiki punya dua jurus Kuchiyose, yaitu Kuchiyose : Aian Meiden, yang mengurung badak milik Pain dalam sebuah patung kucing besi dan mengikatnya dengan rantai. Lalu, Kuchiyose : Gomon Heya, dengan mengurung musuh pada sebuah sel penjara yang dirantai (Ibiki ada di dalamnya), roda gerigi dari bawah sel penjara menarik kawat untuk mengikat musuh, sehingga musuh akan terus terikat kawat semakin kuat sampai ia menjawab pertanyaan Ibiki.



Kuchiyose : Gomon Heya

LAIN-LAIN
Ibiki sangat berpengalaman dalam bidang interogasi. Ibiki memiliki seorang adik laki-laki yang ia tinggalkan di negeri teh. Terakhir bertemu saat lomba lari Idate, Ibiki mengacuhkan Idate dan tersenyum.
Ibiki merupakan pemimpin organisasi interogasi Konoha. Ia merupakan jonin spesial (pangkat diantara chunin dan jonin). Ibiki merupakan pribadi yang tahan siksaan, karena ia sudah sering disiksa. Tidak heran kalau ia menjadi spesialis interogasi. Ibiki punya seorang adik bernama Idate.

Mas Andes

Author :

Setelah anda membaca artikel berjudul Morino Ibiki Profile jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Selamat Datang
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.