Pages

Pages

Thursday, January 3, 2013

PROPIL CHOUJI

Data Pribadi
Nama Lengkap : Chouji Akimichi
Umur/Tgl lahir : 16 Tahun/ 1 mei
Gol. Darah : B
Klan : Akimichi
Sikap/ Watak : Biasa-biasa saja tapi suka makan dan setia kawan
Kemampuan : Bubun Baika No Jutsu (Teknik memperbesar tubuh)
Ayah/ Ibu : Chouza Akimichi/ -
Tim : Asuma Sarutobi (Guru), Shikamaru Nara dan Ino Yamanaka (Rekan)
Penampilan : Berambut coklat-panjang, bertubuh besar, dan pipinya ada tanda cat melingkar
Tempat Tinggal : Konohagakure

Kemunculan Part I

Saat Ujian Chuunin
Chouji bersama Shikamaru dan Ino memasuki babak kedua tes. Di hutan mereka mencari lawan terlemah dan menghindari musuh-musuh yang berbahaya. Sialnya mereka malah melihat tim Suna membantai tim dari Kusagakure. Untungnya, Kankuro mengatakan pada Gaara kalau pembunuhannya sudah cukup dan dia harus menghormati kakaknya sekali-sekali.
Tim Shikamaru akhirnya lolos ke babak ketiga. Selanjutnya Chouji berhadapan dengan ninja Oto. Sayangnya dia kalah walaupun sudah merubah tubuhnya seperti bola daging. Di pertarungan Shikamaru dan Temari, Chouji benar-benar gelisah sampai memakan snacknya dengan brutal. Tapi dia lega setelah Shikamaru menyerah karena dia tahu Shikamaru itu seperti itu.

Misi Penyelamatan Sasuke
Chouji yang sedang menganggur mendapat tawaran dari Shikamaru yang mendapatkan misi dari Tsunade untuk mengejar Sasuke. Mereka (Kiba, Neji, Shikamaru, Naruto, dan Chouji) lalu mengejar rombongan ninja Oto. Ditengah perjalanan, mereka dihadang oleh ninja-nija tersebut. Chouji melawan Jiroubou. Jiroubou memiliki kekuatan yang sangat mengerikan. Chouji mengeluarkan pil pertamanya (pil hijau) dan selanjutnya pil kuning yang disebut pil teratai sehingga menyebabkan Jirobou terdesak. Tetapi setelah Jirobou menggunakan Joutai 2 miliknya, Chouji kewalahan dan hampir kalah.
Pada puncaknya Chouji benar-benar marah karena Jiroubou menghabiskan snack kentang terakhirnya dan menghina sahabat terbaiknya yaitu Shikamaru. Sehingga Chouji terpaksa memakan pil berwarna merah yang disebut pil prajurit yang efeknya sangat memberatkan tubuh karena membakar kalori untuk menjadikannya chakra. Chakra Chouji lalu membentuk kupu-kupu raksasa, lalu chakra itu disalurkan ke tangan kanannya. Jiroubou yang terkejut langsung menyerang Chouji tetapi hal itu sudah terlambat dan dengan satu tangan kirinya Chouji mengumpulkan kekuatan totalnya. Dia lalu menghajar habis-habisan Jirobou.

Kemunculan Part II

Tim Shikamaru, Asuma, Izumo dan Kotetsu berangkat mengejar Hidan dan Kakuzu. Mereka bertemu di sebuah kota kecil dan langsung bertarung. Asuma gugur dalam pertarungan ini. Choji dan Ino sedikit terlambat untuk menyembuhkan luka Asuma yang sudah sangat parah.
Shikamaru lalu meminta Hokage untuk mengizinkannya mengejar dan membunuh Hidan dan Kakuzu. Tsunade menolaknya, tetapi Kakashi datang dan menawarkan bantuan pada mereka. Karena ada Kakashi, maka Tsunade bisa melepas mereka dan meminta Shikamaru untuk mengulur waktu bila bertemu untuk menunggu tim bantuan yang akan tiba. Mereka lalu bertemu di hutan. Chouji kali ini tidak terlalu besar. tetapi dia berhasil melindungi Kakashi dari serangan Kakuzu dan menyerangnya dengan Baika no Jutsu. Tim Yamato datang di akhir pertempuran dan menghabisi Kakuzu saat itu juga.

Kemampuan

Seperti anggota klan Akimichi lainnya yang mempunyai jurus untuk memperbesar anggota badan(Bubun Baika no Jutsu) dan jurus untuk mengubah badan menjadi bentuk bola yang dapat menyerang(Nikudan Sensha). Selain itu ada beberapa jutsu yang dikuasai Chouji saat ini diantaranya:
Choudan Bakugeki
adalah teknik taijutsu yang memanfaatkan pil merah hyourougan Akimichi. cara kerjanya adalah klan akimichi memakan pil berwarna merah ini kemudian semua lemak/kalori didalam tubuhnya akan terbakar dan menjadikan cakra yg berjumlah 100 kali lipat dari cakra biasa, setelah itu pengguna nya akan memfokuskan semua cakra nya ke satu titik dibagian tubuh nya seperti ditangan dan kemudian memukul sasaran yg ingin dikalahkan dan hasil nya akan terjadi sebuah ledakan yg cukup keras dan lubang kawah yg besar. efek dari menggunakan pil ini sendiri, pengguna nya akan menjadi kurus secara cepat dan akan mengalami sakit dalam jangka yg sangat lama.
Chou Harite
Chou Harite adalah teknik taijutsu yg memilki hubungan dengan klan Akimichi karena jutsu ini merupakan salah satu jutsu dari Baika no Jutsu. cara kerja nya adalah pengguna nya akan membesarkan tubuh bagian tangan kemudian memukul dan menimpakannya ke lawan hingga tertimbun tanah.

No comments:

Post a Comment