Best Blogger Tips
Latest Post
Loading...
Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Thursday, January 3, 2013

Sarutobi Konohamaru Profile




Sarutobi Konohamaru adalah cucu dari hokage 3 yang dinamai berdasarkan nama desa Konoha. Konohamaru selalu bersama dengan 2 temannya, Moegi dan Udon, mereka adalah team ninja yang dipimpin Ebisu. Konohamaru juga memegang rasa hormat yang tinggi pada kakeknya, dan merupakan rival Naruto. Mereka berdua selalu bersaing dalam penggunakn jutsu seksi. Konohamaru juga bermimpi menjadi Hokage, yaitu hokage ke-7, karena ia mengatakan kalau hokage ke-6 adalah Naruto.




PENAMPILAN
Konohamaru mengenakan baju dan celana panjang dan syal yang panjang sampai menyentuh tanah. Pada part I, Konohamaru masih mengenakan kacamata di dahinya, namun ketika menjadi genin (part II), ia menggantinya dengan tanda konoha (pelindung kepala).

KEMAMPUAN
Konohamaru mungkin tidak terlalu terlihat mewariskan kemampuan kakeknya, ia hanya belajar jutsu seksi dari Naruto, dan selalu membicarakan itu dengan Naruto. Akhir-akhir ini, Konohamaru diajarkan jurus Rasengan oleh Naruto. Konohamaru bisa menggunakan rasengan dengan baik yang ia tunjukkan saat menyelamatkan Ebisu dari Pain.

LAIN-LAIN
Konohamaru punya perjalanan misi yang hampir sama dengan Naruto. Misi pertamanya adalah menangkap kucing yang sama dengan saat Naruto ditugaskan yaitu Tora, kucing milik istri Daimyo. Konohamaru tidak banyak terlihat menjalani misi.

Mas Andes

Author :

Setelah anda membaca artikel berjudul Sarutobi Konohamaru Profile jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Selamat Datang
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.