Best Blogger Tips
Latest Post
Loading...
Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Thursday, January 3, 2013

Temari Profile

 
Temari adalah kakak perempuan Gaara dan Kankuro. Temari merupakan seorang jonin dari Sunagakure seperti Kankuro. Sifatnya sedikit sombong, namun di satu sisi sangat perhatian, peduli dan damai, terlihat ketika ia mempertanyakan alasan perang. Pada part I, Temari takut pada Gaara, namun pada part II hubungan mereka menjadi lebih baik meskipun tidak sedekat Gaara dan Kankuro. Temari dan Shikamaru juga ditunjukkan memiliki hubungan dekat, pada part II Naruto bahkan menduga Temari dan Shikamaru sedang kencan.

KEMAMPUAN
Temari memiliki elemen dasar angin, yang ia kembangkan dengan menggunakan kipas raksasanya. Pada part I, ia membawa kipasnya langsung di punggungnya, namun pada part II saat pertemuan kage, melalui gulungan. Temari dapat menciptakan angin kuat yang dapat memotong kayu hanya dengan sekali kibasan. Selain itu, Temari bertarung dengan strategis seperti Shikamaru. Jurus Temari adalah Kamaitachi no jutsu, Dai Kamaitachi no jutsu dan Temari juga dapat menggunakan Kuchiyose no Jutsu yaitu Kamatari.
[Kiri] Kipas Temari [Kanan] Kamatari
Kamatari merupakan semacam musang yang membawa pisau besar dan banyak pisau lainnya. Temari mengibaskan kipasnya dan mengakibatkan angin kencang yang menerbangkan Kamatari sehingga memotong semua yang dilewatinya.
LAIN-LAIN
Temari bersama Kankuro menjadi bodyguard Gaara pada pertemuan Kage. Pada saat itu, ia membawa kipasnya dengan gulungan.

Mas Andes

Author :

Setelah anda membaca artikel berjudul Temari Profile jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Selamat Datang
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.