Best Blogger Tips
Latest Post
Loading...
Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Thursday, January 3, 2013

Yamanaka Ino Profile

  


Yamanaka Ino adalah seorang Kunoichi yang berasal dari klan Yamanaka. Ayahnya bernama Inoichi dan ia merupakan anggota team 10 yang dipimpin Asuma dan beranggotakan dia, Shikamaru dan Chouji. Sifatnya agak cerewet dan suka berdandan, kadang sedikit cemburu, namun hatinya lembut dan baik hati. Ia sering mengejek Choji mengenai kegendutannya, namun Choji tak pernah menanggapinya dengan serius. Bersama Shikamaru dan Choji, mereka membentuk team kerjasama bernama Ino-Shika-Cho. Kerjasama ketiganya sangat baik. Ino juga merupakan rival utama Sakura, karena sama-sama menyukai Sasuke. Namun, Sakura memiliki ninjutsu yang lebih kuat karena memperoleh ilmu ninja medis langsung dari Tsunade, meskipun Kekkei Genkai Ino juga dapat menyaingi Sakura.




PENAMPILAN
Ino merupakan kunoichi yang sangat perhatian pada kecantikannya. Ia berambut kuning yang menutupi satu matanya. Ia berbaju sedikit terbuka sehingga membuatnya cukup lincah dan cepat. Ino menggunakan baju ungu.

KEMAMPUAN
Anggota dari klan Yamanaka memiliki jurus Kekkei Genkai khusus mengendalikan pikiran dan jiwa lawan. Ino mampu menggunakan jurus Shinranshin no Jutsu, yang dapat menggerakan tubuh lawan sehingga menyerang pasukannya sendiri. Selain itu Ino juga mampu merasuki tubuh musuhnya, yaitu Shintenshin no Jutsu. Namun, keadaan tubuhnya akan pingsan sehingga mengakibatkan jurus ini adalah jurus tipe kerjasama.Selain jurus kekkei genkai, Ino juga merupakan ninja medis. Ino mendapatkan jurus penyembuhannya dari Sakura yang mengajarinya. Tidak sebaik Sakura, terkadang Ino agak kesulitan mengontrol chakra. Namun akhirnya ia bisa menggunakan jurus medis dengan baik.

Ino menggunakan Shintenshin no Jutsu pada Sakura


Ino menyembuhkan Asuma

Ino juga cukup pintar menyusun strategi, seperti Shikamaru. Saat ujian chunin melawan Sakura, ia menggunakan rambut sebagai penghubung chakra shintenshinnya.

LAIN-LAIN
Ino cukup berpengalaman dalam melaksanakan misi-misi selama Naruto pergi. Ia cukup berkembang pada part II. Kemampuan klan Yamanakanya menjadi lebih baik dan ia lebih cekatan, terlihat saat ia menolong Kakashi yang terkena jeratan Kakuzu. 

Dalam hal kekuatan fisik, Ino masih kalah dari Sakura. Namun, kekuatan klan dan ketekunan Ino akhirnya berhasil menyaingi Sakura. Pada ujian chunin, Ino seri melawan Sakura.

Ino vs Sakura

Hobi Ino adalah berbelanja, lho ! ^.^

Mas Andes

Author :

Setelah anda membaca artikel berjudul Yamanaka Ino Profile jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Selamat Datang
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.