Best Blogger Tips
Latest Post
Loading...
Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Friday, January 4, 2013

Persamaan Minato dengan 3 Hokage Sebelumnya

Yondaime Hokage-Minato

Siapa yang tidak mengenal Minato? Bahkan musuh-musuhnya ketakutan ketika mendengar namanya, Si Kilat Kuning dari Konoha (Konoha no Kiroi Senko). Dengan tekniknya yang mumpuni disertai kecepatan super serta intelejensi yang sugoi, Minato mampu menjadi hokage ke-4 menggantikan Hiruzen Sarutobi yang ingin pensiun dari jabatannya. Namun, taukah kalian kalau Minato memiliki beberapa persamaan dengan hokage-hokage sebelumnya. Mau tau persamaannya? Ini dia persamaan Minato dengan 3 Hokage sebelumnya.


1. Minato = Hashirama (Shodaime Hokage)

Minato memiliki kemampuan yang sama seperti hashirama, yaitu Minato mampu melepaskan kontrol kyubi dari pengendalinya.

2. Minato = Tobirama (Nidaime Hokage)

Minato memiliki kemampuan jikukan (teknik ruang dan waktu) & mampu mendeteksi musuh dengan teknik 1 telunjuk yang di tempelkan ke tanah seperti yang dilalukan Tobirama pada Perang Dunia Shinobi 2.

3. Minato = Hiruzen (Sandaime Hokage)

Minato menguasai teknik shiki fujin, yaitu minato mampu memanggil dewa kematian utk menyegel lawan/kyubi, dan begitupun juga Hiruzen yg mampu menggunakan teknik shiki fujin sprti yg d lakukan Hiruzen saat vs Orochimaru.

Bagaimanapun juga, Minato adalah Hokage yang sangat hebat. Di umurnya yang masih muda ia sudah bisa melindungi desa dari serangan Tobi dan Kyubi. Mampu menjadi Hokage dan ditakuti semua musuh. Satu kata untuk Minato....Sugoi....


Mas Andes

Author :

Setelah anda membaca artikel berjudul Persamaan Minato dengan 3 Hokage Sebelumnya jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Selamat Datang
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.