Best Blogger Tips
Latest Post
Loading...
Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Thursday, January 3, 2013

Tenten Profile



Tenten adalah seorang kunoichi yang juga merupakan spesialis senjata di Konoha. Tenten merupakan anggota team Guy bersama Rock Lee, Neji dan Guy. Tenten sedikit galak pada Lee, sama halnya seperti Sakura pada Naruto. Namun, ia menyukai Neji dan menganggapnya kuat serta sering membantunya berlatih.




PENAMPILAN
Tenten berpakaian bertema Cina. Rambutnya dikuncir dua seperti bola, dan membawa gulungan besar pada belakang pinggangnya.


KEMAMPUAN
Tenten merupakan ahli senjata di Konoha. Ia menyegel semua senjatanya pada gulungannya. Tenten memiliki keakuratan yang tinggi dalam menggunakan senjata. Dengan jurus andalannya, ia mampu mengeluarkan ribuan senjata mematikan dari gulungannya, dan menghujani musuh, yaitu dengan jurus Sōgu: Tensakai. Saat melawan summon Hiruko, ia menggunakan banyak sekali kertas peledak, dan ledakannya sangat dahsyat.


 Tenten menggunakan Sōgu: Tensakai

 Ia juga merupakan kunoichi tercepat seumurannya, walaupun ia merupakan anggota terlamban pada team Guy. Tenten juga dapat menggunakan taijutsu.


LAIN-LAIN
Tenten bercita-cita menjadi kunochi legendaris, karena ia percaya bahwa kemampuan perempuan (kunoichi) dapat menandingi shinobi laki-laki. Ia sangat mengimpikan menjadi kunoichi sekuat Tsunade.


Tenten berperan penting pada saat melawan summon Hiruko, karena ialah yang melancarkan serangan akhir terhadap summon Hiruko, yaitu dengan banyak sekali kertas peledak.

Mas Andes

Author :

Setelah anda membaca artikel berjudul Tenten Profile jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Selamat Datang
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.