Best Blogger Tips
Latest Post
Loading...
Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Thursday, January 3, 2013

Yamanaka Inoichi Profile

Inoichi adalah ayah Ino yang bekerja dalam bidang interogasi karena kemampuan Yamanakanya dan sebagai kepala toko bunga Yamanaka. Inoichi dikenal tegas dan keras. Ia merupakan anggota dari 3 team InoShikaCho yang terdiri dari Inoichi, Shikaku, dan Choza, yang diteruskan oleh Ino, Shikamaru dan Choji. 



KEMAMPUAN


Inoichi mungkin merupakan kepala klan Yamanaka. Ia mampu menggunakan jurus-jurus rahasia klan Yamanaka. Inoichi mampu menemukan informasi mengenai Pain dari shinobi Amegakure dengan baik hanya dalam beberapa menit, padahal interogator lainnya tidak mampu menemukan informasi yang berhubungan dengan Pain. Inoichi juga mampu menggunakan Shinranshin no Jutsu yang menganggu gerakan lawan. Selain itu, ia mampu melacak chakra seseorang.

Mas Andes

Author :

Setelah anda membaca artikel berjudul Yamanaka Inoichi Profile jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Selamat Datang
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.